Tuesday 16 September 2014

Teh Hijau dan Manfaatnya untuk kesehatan




Teh adalah minuman kesehatan yang digemari oleh semua orang. Kecil hingga dewasa pasti suka minum teh apalagi sekarang banyak produk teh yang dijual dalam kemasan kotak modern sehingga memudahkan kita untuk menikmati manisnya teh. Madu yang memiliki rasa manis menjadi pengganti gula buatan sehingga tetap aman untuk diminum. Gula alami tidak memiliki efek negatif untuk kesehatan asal penggunaannya tidak terlalu banyak.

Campuran madu dan teh akan bekerja untuk menenangkan saraf otak sehingga anda memiliki kepribadian yang lebih tenang, bisa memfokuskan perhatian, dan berpikir dengan konsentrasi penuh. Mungkinkah kita menghilangkan sebagian lemak di tubuh hanya dengan meminum campuran madu dan teh? ya, jawabannya bisa. Bila anda membuat minuman dengan campuran madu dan teh, apalagi secara teratur setiap hari, maka kombinasi keduanya akan mampu untuk membakar kalori dalam tubuh.

Manfaat lain dari minum teh yang dicampur madu adalah terjaganya gigi dari penyakit mulut. Alasannya karena di dalam teh terdapat katekin yang bekerja dengan menghalangi terbentuknya plak dan penimbunan bakteri di celah gigi. Karena itulah gigi menjadi sehat dan kuat. Osteoporosis adalah sebuah gangguan pada struktur tulang di mana massa di dalam tulang menjadi lebih kosong dan tulang jadi mudah patah.

Bila anda sebelumnya berpikir bahwa susu adalah hadiah terbesar alam untuk memerangi osteoporosis, kini anggapan itu harus dihilangkan. Campuran madu dan teh bisa menguatkan tulang sehingga anda bebas dari osteoporosis.

No comments:

Post a Comment