Sunday 28 September 2014

Perangi Kulit Belang Dengan Ramuan Jeruk Lemon

Idihh, Siapa Mau Sih Punya Kulit Gosong iiyy


Sahabat, bila pekerjaan mengharuskan anda untuk menghabiskan banyak waktu di bawah terik matahari, efeknya pasti akan terasa pada kulit. Kulit berwarna hitam agak belang pasti muncul dan membuat anda tampil kurang pede saat ada di tempat ramai. Betul kan? Sinar matahari dengan ultraviolet nya yang ekstrim bisa membuat kulit merana hingga gosong. Lantas bagaimana mengatasinya? Ikuti saja beberapa tips pendek berikut ini :

Gosong di kulit karena sinar matahari biasanya hanya ada di bagian tertentu dari kulit, seperti pergelangan tangan, daerah lutut ke bawah, hingga area sekitar leher. Kalau sudah begini, anda pasti akan merasa malu akibat belang-belang pada kulit ini. Tetapi, kini ini bukan lagi masalah. Berterimakasihlah pada jeruk lemon dengan berbagai keutamaannya untuk manusia. 

Buatlah resep rahasia yang terdiri dari campuran jeruk lemon atau jeruk nipis, ditambah sedikit terigu dan yoghurt. Caranya cukup sediakan sedikit air perasan dari lemon selanjutnya campur merata dengan yoghurt dan terigu. Setelah itu, aplikasikan pada bagian kulit yang gosong. Agar hasilnya lebih bagus, lakukan perawatan ini paling tidak sekali dalam seminggu. Semoga bermanfaat   

No comments:

Post a Comment