Sunday 28 September 2014

Ajaib Lho, Air Kelapa Manjur Untuk Membasmi Jerawat

Atasi masalah jerawat dengan masker air kelapa


Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya wajah berjerawat, baik saat masih muda hingga beranjak dewasa dan berkeluarga. Kini kita tahu bahwa jerawat bukanlah semata tanda seseorang menginjak masa puber, wong orang berusia 30 an saja masih banyak kok yang wajahnya kena jerawat. Lantas apa sih sebetulnya hal yang membuat kulit berjerawat? Jawabannya banyak sekali dan tergantung pada pola hidup kita sendiri.

Bila wajah kamu berjerawat, coba saja atasi dengan masker alami dari bahan air kelapa. Kami mengutipnya dari stylecraze.com, bahwa ramuan ini lebih berupa masker dan terbuat dari campuran bubuk kunyit sebanyak setengah sendok, bubuk kayu cendana sebanyak 1 sendok dan bahan utama, 2 sendok the air kelapa. 

Campur seluruh bahan hingga merata, dan aduk. Tunggu sebentar hingga rupanya berubah menjadi seperti pasta atau masker. Nah, sebelum anda menggunakannya sebagai masker, anda terlebih dahulu harus menyeka wajah agar bersih dengan air hangat. Setelah itu lalu lap wajah dengan handuk kering. Nah, kini saatnya mengoleskan masker air kelapa ke seluruh permukaan wajah. 

No comments:

Post a Comment