Tuesday 16 September 2014

Makanlah Anggur dan Enyahkan diabetesmu Ladiez




Ladies kalau anda suka makan anggur, ada berita menarik untuk anda. Anggur dengan rasanya yang manis dan ragam warna ternyata punya khasiat yang baik untuk kesehatan, terutama penderita diabetes. Untuk setiap warna yang berbeda, anggur memiliki ciri dan karakter yang berbeda pula. Jika diabetes menjadi penyakit langganan anda, anda pasti harus menahan diri dari makan berbagai jenis makanan karena bila sedikit saja keseimbangan gula darah anda terganggu, maka diabetes akan menyerang.

Buah anggur memiliki kandungan gula alami yang bagus kesehatan, dengan serat yang dimilikinya, buah anggur membantu memperlancar sistem pencernaan. Gula alami yang terkandung dalam buah anggur akan mengurangi kecepatan tubuh menyerap glukosa. Beberapa zat penting yang dimiliki oleh buah anggur adalah betakaroten, kalium, antioksidan, berbagai vitamin seperti K, Vit C, Vit A dan polifenol. Dengan semua properti yang dimilikinya, anggur akan membuat anda sehat, apalagi bila anda bisa mengkombinasikan berbagai varians anggur yang ada.

Pilihlah tiga waktu berbeda untuk memakan anggur dan ikuti dengan minum air, misalnya sekali pada pagi hari, pada sore, dan kemudian pada malam hari.

No comments:

Post a Comment