Sunday 19 October 2014

Penyembuhan Nyeri Sendi Dengan Cara Herbal




Bila anda sering mengeluh nyeri di bagian persendian tubuh maka anda harus mewaspadainya karena rasa sakitnya luar biasa menyakitkan. Nah, bila selama ini anda banyak menggunakan obat kimia pereda rasa nyeri yang tersedia di pasaran, anda harus tahu bila obat tersebut tidak akan memberi efek kesembuhan karena hanya berfungsi untuk meredakan rasa sakit yang ditimbulkan saja. Ada beberapa hal terkait masalah nyeri sendi yang harus anda ketahui, rasa nyeri persendian bisa menandakan bahwa anda terkena penyakit rematik atau asam urat. Tapi pada dasarnya kedua penyakit ini berbeda dan pengobatannya pun tidak sama. Meskipun pada kesempatan tertentu asam urat menyebabkan timbulnya pengkristalan di sekitar persendian, pada dasarnya asam urat adalah zat yang diperlukan tubuh untuk mengatasi masalah pada pembuluh darah. Meskipun demikian, jika anda mencari pengobatan untuk masalah sendi, anda harus mencari pengobatan alami.
Carilah pengobatan alami untuk nyeri sendi
Tahukah anda bahwa obat yang diberikan oleh dokter untuk menyembuhkan nyeri sendi pada dasarnya tidak akan memberi kesembuhan total karena hanya berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit, obat tersebut bertipe analgesik. Jika anda membutuhkan pengobatan sesungguhnya, anda harus mengandalkan obat pencegah timbulnya peradangan, yaitu obat-obatan dengan tipe kortikosteroid.
Obat herbal penyembuh nyeri sendi
Untuk menyembuhkan nyeri sendi, anda sebaiknya tidak hanya berpaku pada obat-obatan dari dokter yang sepenuhnya dibuat dengan bahan kimia dan hanya memberi efek mengurangi rasa sakit tetapi tidak mampu mencegah timbulnya peradangan dan pembengkakan. Beralihlah pada metode pengobatan herbal dengan bahan-bahan alami dengan efek yang tidak kalah hebat dengan obat-obatan modern.
Untuk mengobati nyeri sendi, ambillah parutan dari jahe dan kunyit lalu dicampur dan diberi sedikit gula putih dan selanjutnya diminum 1x sehari, resep ini dipercaya mampu mengatasi dan menghilangkan rasa nyeri akibat asam urat dan rematik. Selain itu, minumlah secara rutin jus kubis, jus wortel, atau jus seledri agar nyeri sendi akibat rematik bisa berkurang.
Nyeri sendi tidak akan bisa disembuhkan oleh obat-obatan dari dokter karena obat tersebut hanya ditujukan sebagai penghilang rasa nyeri dan mengurangi bengkak di sekitar sendi, adapun kesembuhan total maka hal itu tidak terjadi. Gunakanlah pengobatan alami yang terbukti tidak memberi efek samping negatif. Obat herbal bila dikonsumsi secara teratur akan memberi efek sembuh dalam jangka waktu yang lama. 

No comments:

Post a Comment