Sunday 19 October 2014

Kulit Wajah Yang Sehat dan Terawat




Sebagian wanita baik yang mulai beranjak remaja maupun yang sudah dewasa biasanya selalu melakukan berbagai perawatan kulit wajah agar selalu terlihat putih, bersih, dan menarik. Sebagian mengandalkan produk kecantikan berbahan kimia berbahaya yang mengakibatkan munculnya berbagai masalah kulit pada wajah. Pertanyaan yang harus dijawab adalah mengapa begitu banyak wanita memilih produk perawatan kulit berbahan kimia bila perawatan kulit dengan bahan alami menjanjikan hasil yang tidak jauh berbeda.
Bahan kimia yang biasanya ada pada produk perawatan kulit antara adalah merkuri, sebuah zat kimia berbahaya yang apabila dipakai secara terus menerus pada kulit maka bisa berimplikasi pada timbulnya kanker. Jadi, pilihlah bahan alami untuk perawatan kulit wajah anda agar kulit tercukupi kebutuhan nutrisinya.
Beberapa bahan alami yang direkomendasikan pemakaiannya untuk perawatan kecantikan kulit adalah bengkoang, mentimun, alpukat, kunyit dan wortel. Semua bahan alami ini memberi efek dingin pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab, pori-pori kulit wajah terbuka sehingga tumpukan sel kulit mati dan minyak akan terbuang keluar. Selain manfaatnya, cara memakainya juga mudah, cukup anda blender salah satu dari bahan alami tadi lalu oleskan pada kulit wajah atau area lainnya yang ingin anda beri treatment. Biarkan sebentar hingga mengering, setelah selesai lalu bersihkan dengan air. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan perawatan alami ini 3 kali seminggu.

No comments:

Post a Comment