Friday 29 August 2014

Kelebihan Memiliki Rambut Pendek



Saat sudah merasa bosan dengan potongan rambut yang kini anda miliki, anda pasti memutuskan untuk memotongnya bukan? atau mungkin memilih model rambut yang lain. Wanita yang identik dengan citra diri yang feminim pasti lebih menyukai model rambut panjang yang cantik, tetapi saat kita ingin mengganti imej diri sebagai pribadi yang baru, maka gaya rambut berbeda pun patut dicoba.

Penulis merekomendasikan model rambut pendek karena model ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan pertama dari sebuah model rambut pendek adalah kepraktisan. Dengan rambut pendek, wanita akan lebih leluasa bergerak, dan beraktivitas. Kedua, dengan rambut pendek anda seakan-akan memiliki ciri khas tersendiri sehingga anda akan lebih mudah diingat orang. 

Selanjutnya, dengan rambut pendek, perawatan rambut yang harus anda lakukan tidak seberat ketika rambut anda masih panjang. Kalo anda bisa lebih percaya diri, pastinya akan banyak kaum adam yang tertarik kepada anda dan mulai PDKT, seru bukan??

Jangan salah loh, dengan rambut pendek, para pria akan menganggap anda lebih seksi dan atraktif. terakhir, dengan memotong pendek rambut anda, seolah-olah rambut diberi ruang baru untuk tumbuh di mana bagian lama yang kurang sehat dibuang dan bagian baru tumbuh dengan lebih baik.

Last but not least, dengan rambut pendek wanita akan lebih bahagia. Jadi, siapkah anda memilih model rambut pendek untuk semua aktivitas anda??

No comments:

Post a Comment