Monday 4 August 2014

Ingat selalu 5 hal ini Untuk Kulit wajah Cantik dan Sehat



Seorang wanita karier yang memimpin sebuah perusahaan pasti tiap harinya sibuk dan penat karena bekerja. Bila kamu termasuk tipe wanita karier, jangan lupakan urusan perawatan kecantikan. Dengan kulit yang cantik dan terawat, seorang wanita akan tampil lebih percaya diri dan lebih berkharisma. Engga percaya? Baca 5 tips yang wajib kamu ingat untukmasalah perawatan kulit, ini dia :




1. Pastikan Kulit Mendapat asupan anti oksidan yang cukup
Kulit yang sehat dan cantik harus dirawat dari dalam. Ini berarti tubuhmu harus mendapat asupan anti oksidan dalam kadar yang cukup. Untuk itu, kamu bisa mendapat antioksidan dari makanan-makanan dengan kandungan vit a, c, dan e yang tinggi, seperti dari sayuran berwarna hijau dan buah-buahan segar .

2. Pijat Kulit mu
Seorang wanita karier sudah terbiasa dengan produk kosmetik yang diaplikasikan pada kulit,seperti lotion, dan lain-lain. Nah, sebetulnya, bila anda tidak tahu teknik mengaplikasikan kosmetik dengan benar di kulit, bisa-bisa anda malah menambah resiko pada kulit anda. Lakukanlah pengolesan produk kosmetik dengan sedikit pikatan dalam gerakan memutar agar peredaran darah di kulit lancar. Cukup lakukan pijatan dengan durasi 1 menit.

3. Tambahkan pelembab
Kulit yang cantik bukanlah kulit dengan tekstur yang kerit dan kerontang. Kulit yang diinginkan oleh semua wanita cantik adalah yang segar dan menarik. Untuk menambah kelembaban kulit, gunakanlah lotion atau krim pelembab secara teratur.

4. Banyak Minum air putih
Percayalah, kamu tidak akan rugi dengan anjuran banyak minum air putih ini. Bila seseorang banyak minum air putih, itu sama halnya dengan orang itu menghindarkan kulitnya dari kekusaman.

5. Tabir surya juga penting loh
Saat anda keluar rumah itu berarti kulit anda akan terkena panas matahari. Ini berarti  kulit  anda akan terkena efek sinar ultraviolet dari matahari yang berbahaya. Kurangi resiko kulit kering dan melepuh karena sinar matahari dengan menambahkan tabir surya pada kulit anda. Pilih dengan kandungan SPF 30 agar lebih mantap.

Nah, dengan penampilan yang cantik dan menarik, plus kulit yang indah, anda siap untuk mempesona semua orang di sekitar anda hari ini.

No comments:

Post a Comment